Experience Day 70 at STMIK AKAKOM YOGYAKARTA


Pengalaman PKL 70 di STMIK AKAKOM YOGYAKARTA


Selasa, 7 Mei 2019
Kampus STMIK AKAKOM YOGYAKARTA


Assalamualaikum Warahmatullahi Wabarakatuh

Selamat Pagi Semua :)

                Untuk kali ini saya akan menceritakan lagi pengalaman saya PKL Hari 68 di STMIK AKAKOM YOGYAKARTA. Baiklah langsung saja, pada saat pagi hari saya terbangun pada saat jam 03:00 pagi, setelah itu saya pun mencari makan untuk sahur sampai pukul 04:00 pagi, setelah beberapa menit kemudian adzan shubuh berkumandang saya pun langsung mengambil air wudhu dan melaksanakan sholat shubuh, setelah sholat shubuh saya pun ketiduran dari jam 05:00 pagi sampai jam 07:00 pagi. Setelah itu saya pun langsung saja bangun dari tidur dan langsung pergi ke kamar mandi untuk cuci muka. Dan setelah cuci muka saya pun langsung saja untuk mandi, setelah mandi, saya langsung kembali ke kamar untuk ganti pakaian seragam dan langsung bersiap siap. Setelah bersiap-siap saya pun langsung saja berangkat PKL menuju ke kampus STMIK AKAKOM YOGYAKARTA.

                kami (saya dan teman teman saya) pun langsung saja berangkat menuju ke kampus STMIK AKAKOM YOGYAKARTA, setelah kami (saya dan teman teman saya dari satu sekolah) sampai di kampus kami (saya dan teman teman saya dari satu sekolah) pun menuju ke lantai 3 yaitu di kelas PKL, etelah itu saya pun langsung saja mengambil handphone saya, setelah itu saya menuju ke luar kelas, setelah itu saya pun langsung mengecek handphone saya pada grup wa pkl akakom 2019, setelah mengecek grup wa, saya pun langsung saja, membaca baca komik dan meme di instagram saya (untuk mengisi waktu luang agar tidak kebosanan).

                Setelah itu tak lama kemudian terdengar suara adzan dzuhur berkumandang, dan tak lama kemudian jam sudah menunjukkan pukul 12:00 siang dan sudah menunjukkan waktunnya untuk beristirahat, setelah itu saya dan teman saya pun langsung saja beristirahat, saya dan teman teman saya pun langsung saja berisitirahat menuju ke kosan sebentar untuk melaksankan ibadah sholat dzuhur dan istirahat sejenak agar tidak merasa capek, setelah itu jam sudah menunjukkan pukul 12:55 siang, kami (saya dan teman teman saya) pun bergegas dan langsung saja kembali menuju ke kampus STMIK AKAKOM YOGYAKARTA.

                saya dan teman teman saya pun langsung saja kembali  menuju ke kelas PKL, setelah itu muncul notifikasi dari grup WA pkl akakom 2019, isinya yaitu “semua murid PKL yang berjurusan TKJ di minta untuk menuju ke lab komputer di lantai 3 ada pelatihan Raspberry PI”, setelah itu saya dan teman teman yang lainnya pun langsung saja menuju ke lab komputer lantai 3, setelah sampai di lab komputer lantai 3, saya dan teman teman yang lainnya pun langsung saja memasukki tempat yang di gunakan untuk pelatihan Raspberry PI, setelah itu perkelompok di minta untuk satu sekolah mengambil peralatannya, dan setelah itu tak terasa jam sudah menunjukkan pukul 15:00 sore dan pelatihan dilanjutkan besok pada hari rabu, karena  jam sudah menunjukkan pukul 15:00 sore, dan sudah dibolehkan untuk pulang. Sebelum pulang saya dan teman saya pun membuat blog untuk sehari hari di SL (Student Lounge).

Sekian dari saya mohon maaf kalau ada salah kata dan terlalu formal.


Terima Kasih Telah Membaca Blog Saya, Saya Mengucapkan Terima Kasih.

.Dan Selamat Menunaikan Ibadah Puasa Bagi Yang Menjalankannya.

Wassalamualaikum Warahmatullahi Wabarakatuh.

Jangan Lupa Membaca Blog Saya Sebelumnya Dan Link Nya Sudah Saya Taruh Di Bawah Ini :


Posting Komentar

0 Komentar