Experience Day 61 at STMIK AKAKOM YOGYAKARTA


Friday, 12 April 2019
Kampus STMIK AKAKOM YOGYAKARTA


Pengalaman PKL Hari 61 di STMIK AKAKOM YOGYAKARTA

Assalamualaikum Warahmatullahi Wabarakatuh

Untuk kali ini saya akan menceritakan lagi pengalaman saya PKL Hari 61 di STMIK AKAKOM YOGYAKARTA. Baiklah langsung saja, pada saat pagi hari saya terbangun pada saat jam 05:00 pagi, setelah itu saya langsung saja bangun dari tidur dan langsung pergi ke kamar mandi untuk cuci muka dan mengambil air wudhu setelah itu saya pun melaksanakan sohlat shubuh. Dan setelah sholat shubuh saya pun langsung saja untuk mandi, setelah mandi, saya langsung kembali ke kamar untuk ganti pakaian seragam dan langsung bersiap siap. Setelah bersiap-siap saya  pun langsung saja berangkat PKL menuju ke kampus STMIK AKAKOM YOGYAKARTA, kami (saya dan teman teman saya) pun berangkat, dan sebelum berangkat, seperti biasa kami (saya dan teman teman saya)  menuju ke warung terdekat di kampus STMIK AKAKOM YOGYAKARTA untuk membeli makanan sarapan pagi supaya agar tidak kelaparan untuk kedepannya, setelah kami (saya dan teman teman saya) sarapan dan sudah pada kekenyangan, kami (saya dan teman teman saya) pun langsung saja berangkat menuju ke kampus STMIK AKAKOM YOGYAKARTA, setelah kami (saya dan teman teman saya dari satu sekolah) sampai di kampus kami (saya dan teman teman saya dari satu sekolah) pun langsung menuju ke SL (Student Lounge) karena di semua teman teman saya yang pkl di kampus STMIK AKAKOM YOGYAKARTA. Ketika kami (saya dan teman teman saya) sampai di SL (Student Lounge) kami (saya dan teman teman saya) pun langsung duduk di tempat kosong. Ketika kami (saya dan teman teman saya) duduk kami (saya dan teman teman saya) pun langsung saja segera mengerjakan tugas Arduino yang kemarin kami (saya dan teman teman saya) kerjakan. Ketika Arduino yang kami (saya dan teman teman saya) kerjakan sudah hamper selesai, kami (saya dan teman teman saya) pun juga berhenti sejenak untuk menyegarkan otak kami (saya dan teman teman saya) yang tadi focus. Sampai jam sudah menunjukkan pukul 11.00 siang kami (saya dan teman teman saya semua yang pkl di kampus STMIK AKAKOM YOGYAKARTA) pun dipersilahkan untuk istirahat. Setelah itu kami (saya dan teman teman saya yang dari satu sekolah) pun langsung menuju ke kosan untuk menghilangkan lelah sejenak dan mengunggu Adzan Jum’at di mulai, ketika Adzan Jum’at sudah ber kumandang kami (saya dan teman teman saya yang dari satu sekolah) pun langsung menuju ke masjid terdekat dengan kosan kami (saya dan teman teman saya yang dari satu sekolah). ketika jam sudah menunjukkan pukul 13:00 siang kami (saya dan teman teman saya) pun langsung kembali ke kampus dan langsung saja mengerjakan tugas Arduino, Sampai jam menunjukkan pukul 15:30 sore kami (saya dan teman teman saya yang pkl di kampus STMIK AKAKOM YOGYAKARTA) semua pun di persilahkan untuk pulang ke kosan atau rumah masing masing lebih awal karena ada teman saya yang dari klaten utara itu sudah selesai pkl jadi kami (saya dan teman teman saya semua yang pkl di kamous STMIK AKAKOM YOGYAKARTA) pun ber salam an dan berpisah dengan mereka.


Sekian dari saya mohon maaf kalau ada salah kata dan terlalu formal.


JJJJJJJJJJJJJJJJJJ


Wassalamualaikum Warahmatullahi Wabarakatuh.

Posting Komentar

0 Komentar