Experience Day 68 at STMIK AKAKOM YOGYAKARTA


Pengalaman PKL Hari 68 di STMIK AKAKOM YOGYAKARTA


Tuesday, 1 Mei 2019
Kampus STMIK AKAKOM YOGYAKARTA


Assalamualaikum Warahmatullahi Wabarakatuh

Selamat Pagi Semua :)


Untuk kali ini saya akan menceritakan lagi pengalaman saya PKL Hari 68 di STMIK AKAKOM YOGYAKARTA. Baiklah langsung saja, pada saat pagi hari saya terbangun pada saat jam 02:00 pagi, setelah itu saya pun bermain HandPhone sampai pukul 04:00 pagi, kemudian saya pun langsung mengambil air wudhu dan melaksanakan sholat shubuh, setelah itu saya pun ketiduran. sampai ketika jam sudah menunjukkan pukul 06:00 pagi saya pun langsung saja bangun dari tidur dan langsung pergi ke kamar mandi untuk cuci muka. Dan setelah cuci muka saya pun langsung saja untuk mandi, setelah mandi, saya langsung kembali ke kamar untuk ganti pakaian seragam dan langsung bersiap siap. Setelah bersiap-siap saya pun langsung saja berangkat PKL menuju ke kampus STMIK AKAKOM YOGYAKARTA.


Kami (saya dan teman teman saya) pun berangkat, dan sebelum berangkat, seperti biasa kami (saya dan teman teman saya)  menuju ke warung terdekat di kampus STMIK AKAKOM YOGYAKARTA untuk membeli makanan sarapan pagi supaya agar tidak kelaparan untuk kedepannya, setelah kami (saya dan teman teman saya) sarapan dan sudah pada kekenyangan, kami (saya dan teman teman saya) pun langsung saja berangkat menuju ke kampus STMIK AKAKOM YOGYAKARTA, setelah kami (saya dan teman teman saya dari satu sekolah) sampai di kampus kami (saya dan teman teman saya dari satu sekolah) pun menuju ke SL (Student Lounge) dan karena hari kamis ini jadwalnnya di agendakan adanya upacara bendera memperingati hari pendidikan nasional, jadi saya dan teman teman yang lainnya pun langsung saja menuju ke depan laboratorium komputer kampus untuk melaksanakan upacara bendera.


Setelah melaksanakan upacara bendera, saya dan teman teman yang lainnya pun di minta oleh Pak.Kuindra untuk langsung saja menuju ke kelas PKL, seetlah sampai di kelas, hawannya terasa panas sekali, setelah itu tak lama kemudian ada kakak kakak mentor pun datang, dan setelah itu ada juga murid murid yang datang terlambat, dan langsung dan di minta murid murid yang terlambat tersebut berdiri di depan.


Setelah itu saya dan teman teman saya yang lainya yang jurusan TKJ (Tehnik Komputer Jaringan), tugas yang diberikan dari kakak mentor adalah, diminta untuk hosting server client, dan kakak mentor meminta tugas tersebut dikerjakan berkelompok dengan beda sekolah, setelah itu pembagian kelompok, dan setelah itu saya dan kelompok saya pun langsung saja berkumpul untuk membahas tugas yang tadi diberikan dari kakak mentor.


Setelah itu tak lama kemudian terdengar suara adzan dzuhur berkumandang, dan tak lama kemudian jam sudah menunjukkan pukul 12:00 siang dan sudah menunjukkan waktunnya untuk beristirahat, setelah itu saya dan teman saya pun langsung saja beristirahat, saya dan teman teman saya pun langsung saja berisitirahat menuju ke kosan sebentar untuk melaksankan ibadah sholat dzuhur dan makan siang, setelah itu jam sudah menunjukkan pukul 12:50 siang, saya dan teman teman saya pun langsung saja kembali menuju ke kampus STMIK AKAKOM YOGYAKARTA.


Setelah itu saya dan teman teman saya pun langsung saja menuju ke kelas PKL, setelah itu saya dan kelompok saya pun langsung saja membahas lagi tugas yang tadi diberikan, setelah itu tak lama kemudian ada Kak Syahril pun datang untuk bercerita dan sharing sharing, setelah itu saya dan teman teman saya yang lainnya pun diminta oleh kakak mentor untuk kembali lagi ke kelas, dan setelah itu jam sudah menunjukkan pukul 15:00 sore, dan saya dan teman teman yang lainnya pun dibolehkan untuk pulang.


Sekian dari saya mohon maaf kalau ada salah kata dan terlalu formal.


Terima Kasih Telah Membaca Blog Saya, Saya Mengucapkan Terima Kasih.


Wassalamualaikum Warahmatullahi Wabarakatuh.

Jangan Lupa Membaca Blog Saya Sebelumnya Dan Link Nya Sudah Saya Taruh Di Bawah Ini :



Posting Komentar

0 Komentar