Experience Day 64 at STMIK AKAKOM YOGYAKARTA

Wednesday, 24 April 2019
Kampus STMIK AKAKOM YOGYAKARTA

Assalamualaikum Warahmatullahi Wabarakatuh

Untuk kali ini saya akan menceritakan lagi pengalaman saya PKL Hari 64 di STMIK AKAKOM YOGYAKARTA. Baiklah langsung saja, pada saat pagi hari saya terbangun pada saat jam 02:00 pagi, setelah itu saya pun bermain HandPhone sampai pukul 04:00 pagi, kemudian saya pun langsung mengambil air wudhu dan melaksanakan sholat shubuh, setelah itu saya pun ketiduran. sampai ketika jam sudah menunjukkan pukul 06:00 pagi saya pun langsung saja bangun dari tidur dan langsung pergi ke kamar mandi untuk cuci muka. Dan setelah cuci muka saya pun langsung saja untuk mandi, setelah mandi, saya langsung kembali ke kamar untuk ganti pakaian seragam dan langsung bersiap siap. Setelah bersiap-siap saya pun langsung saja berangkat PKL menuju ke kampus STMIK AKAKOM YOGYAKARTA.

Kami (saya dan teman teman saya) pun berangkat, dan sebelum berangkat, seperti biasa kami (saya dan teman teman saya)  menuju ke warung terdekat di kampus STMIK AKAKOM YOGYAKARTA untuk membeli makanan sarapan pagi supaya agar tidak kelaparan untuk kedepannya, setelah kami (saya dan teman teman saya) sarapan dan sudah pada kekenyangan, kami (saya dan teman teman saya) pun langsung saja berangkat menuju ke kampus STMIK AKAKOM YOGYAKARTA, setelah kami (saya dan teman teman saya dari satu sekolah) sampai di kampus kami (saya dan teman teman saya dari satu sekolah) pun menuju ke SL (Student Lounge), setelah itu kami (saya dan teman teman saya) langsung saja mencari tempat di SL (Student Loungue).

Setelah itu saya pun langsung saja mengecek hanphone saya dan langsung mendengarkan music kesukaan saya, setelah tidak beberapa lama kemudian ada banyak murid murid banyak dari sekolah yang melakukan Kunjungan Industri. dan karena saya tidak begitu peduli  saya pun akhirnya menonton film, dan film itu berada di dalam laptop saya, setellah itu saya pun mengambil laptop yang berada di dalam tas. setelah mengambil laptop saya pun langsung saja menonton film. tidak lama kemudian pak kuindra memberikan kami (saya dan teman teman saya) tugas. dan sekitar 50 menit an battery laptop saya tinggal 15 persen karena semalam saya lupa men charge laptop lagi, setelah itu saya pun men charge laptop saya di kampus agar tidak kehabisan battery. 

Setelah itu suara adzan dzuhur pun berkumandang dan setelah itu jam sudah menunjukkan pukul 12:00 siang dan sudah menunjukkan waktunnya untuk istirahat, setelah itu saya dan teman teman saya langsug saja istirahat dan langsung saja menuju ke masjid, setelah dari masjid saya pun langsung saja menuju ke kosan dan makan siang sekalian melanjutkan tugas yang diberikan oleh pak kuindra tadi padi, dan setelah itu jam sudah menunjukkan pukul 12:45 siang, dan setelah itu kami (saya dan teman teman saya) pun langsung saja kembali menuju ke kampus STMIK AKAKOM YOGAYAKARTA, setelah itu kami (saya dan teman teman saya) langsung saja menuju ke SL (Student Loungue) lagi, setelah itu kami (saya dan teman teman saya) menaruh tas dan menuju ke kantin karena kami (saya dan teman teman saya) masih merasa lapar.

Karena tugas masih belum selesai, saya pun mengerjakan sampai jam sudah menunjukkan pukul 15:00 sore dan teman teman yang lainnya langsung saja pulang dan setelah itu saya pun langsung saja pulang.


Sekian dari saya mohon maaf kalau ada salah kata dan terlalu formal.

Terima Kasih Telah Membaca Blog Saya, Saya Mengucapkan Terima Kasih.


Wassalamualaikum Warahmatullahi Wabarakatuh.

https://alfanmaulanafebrilian8.blogspot.com/2019/04/experience-day-63-at-stmik-akakom.html

Posting Komentar

0 Komentar