Experience Day 66 at STMIK AKAKOM YOGYAKARTA


PENGALAMAN PKL Hari 66 di STMIK AKAKOM YOGYAKARTA


Monday, 29 April 2019
Kampus STMIK AKAKOM YOGYAKARTA


Assalamualaikum Warahmatullahi Wabarakatuh

Selamat Pagi Semua :)

Untuk kali ini saya akan menceritakan lagi pengalaman saya PKL Hari 66 di STMIK AKAKOM YOGYAKARTA. Baiklah langsung saja, pada saat pagi hari saya terbangun pada saat jam 02:00 pagi untuk sahur, (singkat cerita) setelah itu saya pun bermain HandPhone sampai pukul 04:00 pagi, kemudian saya pun langsung mengambil air wudhu dan melaksanakan sholat shubuh, setelah itu saya pun ketiduran. sampai ketika jam sudah menunjukkan pukul 06:00 pagi saya pun langsung saja bangun dari tidur dan langsung pergi ke kamar mandi untuk cuci muka. Dan setelah cuci muka saya pun langsung saja untuk mandi, setelah mandi, saya langsung kembali ke kamar untuk ganti pakaian seragam dan langsung bersiap siap. Setelah bersiap siap saya pun langsung saja berangkat PKL menuju ke kampus STMIK AKAKOM YOGYAKARTA.

Kemudian saya pun berangkat, dan sebelum berangkat, teman teman saya pergi ke warung makan tetapi karena saya puasa jadi saja langsung saja menuju ke kampus STMIK AKAKOM YOGYAKARTA, setelah saya sampai di kampus saya pun langsung menuju ke SL (Student Lounge) , setelah itu kami (saya dan teman teman saya) langsung saja mencari tempat di SL (Student Loungue).


Setelah itu saya pun langsung saja mengambil laptop yang berada di dalam tas. setelah mengambil laptop saya pun langsung saja menonton film. dan sekitar 120 menit an battery laptop saya tinggal 10 persen karena semalam saya lupa men charge laptop lagi, setelah itu saya pun meminjam charge laptop karena saya lupa membawa kemudian saya charge laptop saya di di kampus agar tidak kehabisan battery. 


Setelah itu suara adzan dzuhur pun berkumandang dan setelah itu jam sudah menunjukkan pukul 12:00 siang dan sudah menunjukkan waktunnya untuk istirahat, setelah itu kami (saya dan teman teman saya) langsung saja istirahat dan langsung saja menuju ke masjid, setelah dari masjid saya pun langsung saja menuju ke kosan untuk melepas lelah.


Dan setelah itu jam sudah menunjukkan pukul 12:45 siang, dan setelah itu kami (saya dan teman teman saya) pun langsung saja kembali menuju ke kampus STMIK AKAKOM YOGAYAKARTA, setelah itu kami (saya dan teman teman saya) langsung saja menuju ke SL (Student Loungue) lagi, setelah itu kami (saya dan teman teman saya) menaruh tas dan menuju ke kantin karena dan teman teman saya masih merasa lapar dan haus. Setelah mereka  kembali lagi saya pun mengambil laptop saya dan mendengarkan music dan menonton film karena yang tadi belum selesai. Selagi menonton film saya pun juga memulai membuat tugas harian agar cepat selesai.


Karena tugas harian masih belum selesai, saya pun mengerjakan sampai jam sudah menunjukkan pukul 16:00 sore dan teman teman yang lainnya langsung saja pulang dan setelah itu kami (saya dan teman teman saya) pun langsung saja pulang.


Sekian dari saya mohon maaf kalau ada salah kata dan terlalu formal.


Terima Kasih Telah Membaca Blog Saya, Saya Mengucapkan Terima Kasih.


Wassalamualaikum Warahmatullahi Wabarakatuh.


Jangan Lupa Membaca Blog Saya Sebelumnya Dan Link Nya Sudah Saya Taruh Di Bawah Ini :


Posting Komentar

0 Komentar