Experience Day 73 at STMIK AKAKOM YOGYAKARTA


Pengalaman PKL Hari 73 di STMIK AKAKOM YOGYAKARTA


Jumat, 10 Mei 2019
Kampus STMIK AKAKOM YOGYAKARTA


Assalamualaikum Warahmatullahi Wabarakatuh

Selamat Pagi Semua :)

                Untuk kali ini saya akan menceritakan lagi pengalaman saya PKL Hari 73 di STMIK AKAKOM YOGYAKARTA. Baiklah langsung saja, pada saat pagi hari saya terbangun pada saat jam 03:00 pagi, setelah itu saya pun mencari makan untuk sahur sampai pukul 04:00 pagi, setelah beberapa menit kemudian adzan shubuh berkumandang saya pun langsung mengambil air wudhu dan melaksanakan sholat shubuh, setelah sholat shubuh saya pun ketiduran dari jam 05:00 pagi sampai jam 07:00 pagi. Setelah itu saya pun langsung saja bangun dari tidur dan langsung pergi ke kamar mandi untuk cuci muka. Dan setelah cuci muka saya pun langsung saja untuk mandi, setelah mandi, saya langsung kembali ke kamar untuk ganti pakaian seragam dan langsung bersiap siap. Setelah bersiap-siap saya pun langsung saja berangkat PKL menuju ke kampus STMIK AKAKOM YOGYAKARTA.

                kami (saya dan teman teman saya) pun langsung saja berangkat menuju ke kampus STMIK AKAKOM YOGYAKARTA, setelah kami (saya dan teman teman saya dari satu sekolah) sampai di kampus kami (saya dan teman teman saya dari satu sekolah) pun menuju ke lantai 3 yaitu di kelas PKL, etelah itu saya pun langsung saja mengambil handphone saya, setelah itu saya menuju ke luar kelas, setelah itu saya pun langsung mengecek handphone saya pada grup wa pkl akakom 2019, setelah mengecek grup wa, saya pun langsung saja, membaca baca komik, meme di instagram saya (untuk mengisi waktu luang agar tidak kebosanan) dan juga membaca novel.

                istirahat pada hari jumat berada pada pukul 11:30 siang, setelah itu jam sudah menunjukkan pukul 11:30 siang, dan setelah itu saya dan teman teman saya pun langsung saja beristirahat, kami pun langsung saja menuju ke kosan terlebih dahulu, setelah sampai di kosan, saya pun langsung saja mandi dan setelah itu pergi menuju ke masjid untuk sholat jumat, setelah sholat jumat, saya dan teman teman saya pun kembali sebentar menuju ke kosan untuk mengambil tas, dan setelah itu saya dan teman teman saya pun langsung saja kembali ke kampus STMIK AKAKOM YOGAYAKARTA, setelah sampai di kampus, saya dan teman teman saya pun langsung saja menuju ke kelas PKL yang berada di lantai 3 kampus.

                karena hari ini hari jumat dan pada bulan puasa, pada hari jumat pulangnya pada jam 14:00 siang,  sebelum jam sudah menunjukkan pukul 14:00 siang, saya pun langsung saja membuat blog untuk keseharian, setelah itu tak terasa jam sudah menunjukkan pukul 14:00 siang, dan setelah itu saya dan teman teman yang lainnya pun lnagsung saja pulang pada jam 14:00 siang tersebut. Tapi saya pulang setelah menyelesaikan tugas membuat blog untuk keseharian, setelah selesai membuat tugas blog untuk keseharian, saya pun langsung saja pulang menuju ke kosan.

Sekian dari saya mohon maaf kalau ada salah kata dan terlalu formal.


Terima Kasih Telah Membaca Blog Saya, Saya Mengucapkan Terima Kasih.

.Dan Selamat Menunaikan Ibadah Puasa Bagi Yang Menjalankannya.

Wassalamualaikum Warahmatullahi Wabarakatuh.

Jangan Lupa Membaca Blog Saya Sebelumnya Dan Link Nya Sudah Saya Taruh Di Bawah Ini :



Posting Komentar

0 Komentar